Sukses

Iko Wais Tertantang Main Film Drama

Kalau biasanya Iko Uwais bermain dalam film action, bagaimana kalau ia mendapat peran dalam film drama?

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais selama ini dikenal sebagai pemeran tokoh dalam film-film laga. Dan ia menganggap peran-peran ini sudah sangat biasa dilakoninya. Apalagi sebagai atlet pencak silat, jatuh bangun dan terluka sering kali ia dapatkan.

"Sebelum main film action saya kan atlet ya, jadi soal banting membanting sih itu sudah sangat biasa buat saya," ungkap Iko Uwais, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Untuk itu, ia ingin mendapat hal-hal yang baru dalam berakting. Bagaimana jika Iko bermain dalam film drama?

"Lebih tantangan buat saya. Kalau fighting saya sudah biasa, kalau di drama kan saya harus mendalami karakternya lagi," tambah suami Audy ini.

Diakuinya, belum lama ini ia mendapat tawaran bermain dalam film drama. Sayangnya, ia harus menampik dulu lantaran ia harus syuting film yang membuatnya dapat banyak pujian dari sineas Amerika.

"Waktu itu ada tawaran main drama, tapi bentrok sama syuting film The Raid 2. Makanya nggak saya ambil dulu karena sudah terlanjur kontrak," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Video Terkini