Sukses

Tak Bisa Tanpamu Bawa Risky Dilaga Siap Bersaing dengan Senior

Penyanyi pendatang baru Risky Dilaga punya mimpi untuk berduet dengan Agnes Monica dan Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Risky Dilaga memang terbilang baru di blantika musik Tanah Air. Namun, suaranya yang khas membuatnya yakin bisa bersaing dengan penyanyi senior. Dan saat ini, ia sedang sibuk mempromosikan single perdananya berjudul Tak Bisa Tanpamu.

"Aku yakin 100 persen terjun ke dunia tarik suara. Apalagi aku dapat dukungan dari keluarga besar. Dan kebetulan yang ngajak aku juga sepupu jadi aku nggak ragu," ungkap Risky saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Namun, Iky --sapaan akrab Risky-- mengaku kalau sebelumnya dirinya tak pernah berpikir untuk terjun ke panggung hiburan. Apalagi, saat ini dirinya tengah sibuk kuliah jurusan hukum.

"Tiba-tiba saja aku ditawari untuk nyanyi. Dikasih lagu, latihan-latihan, jadi deh aku punya single judulnya Tak Bisa Tanpamu," lanjut Iky.

Sementara, Indra Joe, pencipta lagu mengakui kalau saat ini dirinya memilih adik sepupunya sendiri untuk menjadi penyanyi. Tapi itu semua bukan tanpa alasan.

"Risky ini punya suara yang unik, ada kemampuan, dan masih muda. Aku memilih dia juga bukan mentang-mentang adik, tapi aku lihat ada sisi lain yang bikin klik. Kalau dia nggak mampu, aku juga nggak bakal berani bentuk dia jadi penyanyi," ujar Indra.

Seperti penyanyi lainnya, Iky juga punya keinginan berkolaborasi dengan penyanyi idolanya. Dan ia ingin sekali bisa duet dengan Agnes Monica.

"Agnez itu punya suara yang bagus, lagu-lagunya juga keren. Tapi kalau penyanyi cowok, aku pengin duet sama Afgan. Habis dia itu ganteng sih, hahaha," tandasnya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini