Sukses

Shah Rukh Khan Pimpin India di Dunia Arab

Shah Rukh Khan tampil sebagai model cover edisi khusus majalah Forbes. Ini merupakan penghormatan besar baginya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam survei yang dilakukan majalah Forbes edisi Timur Tengah, siapa sangka kalau Shah Rukh Khan justru terpilih menjadi top leader di dunia Arab.

Dan aktor Bollywood ini tampil di edisi khusus yang dirilis Selasa (13/5/2014), dalam sebuah upacara yang berkilau di Dubai. Acara ini diselenggarakan di Godolphin Ballroom, Jumeirah Emirates Towers, dan dihadiri oleh 170 orang dari berbagai strata masyarakat.

"Forbes Timur Tengah membuat saya merasa istimewa dengan cerita sampul edisi khusus mereka, tentang pekerjaan saya di dunia hiburan. Berangkat ke Dubai untuk peluncurannya. Terima kasih semua," kicau SRK --sapaan Shah Rukh Khan-- dalam akun Twitternya, dilansir Indiatoday, Kamis (15/5/2014).

Superstar ini jelas senang dengan suasana perayaan di sana. Hal itu ia ceritakan dalam jejaring sosialnya. "Helikopter pergi ke salah satu tempat favorit saya di Emirates, Ras Al Khaimah. Sudah lama tak mengunjunginya. Salju di gurun," tulisnya.

SRK merupakan selebriti India pertama yang menghiasi sampul edisi khusus Forbes Timur Tengah. Keberhasilan besar dari daftar yang dibuat Forbes hingga muncul nama-nama top di India yang terkenal di dunia Arab.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini