Sukses

Dewi Perssik Sudah Menikah?

Sensasi tak pernah berhenti mengikuti pedangdut Dewi Perssik. Padahal, ia baru saja keluar dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi tak pernah berhenti mengikuti pedangdut Dewi Perssik. Belum usai euforia dirinya bebas dari penjara dibicarakan, sudah kembali muncul kabar yang tak kalah mengejutkan.

Bintang film Kutunggu Jandamu itu mengaku kalau dirinya sudah memiliki suami. Padahal, artis yang akrab disapa Depe itu tak pernah sekalipun mempublikasikan siapa kekasihnya.

"Dia tadi bilang sama aku (pacar Depe) sudah jadi suami," beber Saipul Jamil, mantan suami Depe, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014).

Kepada Saipul, Depe mengatakan dirinya sudah memiliki suami. Sama seperti banyak orang yang mendengarnya, Saipul juga dibuat kebingungan dengan pengakuan mantan istrinya itu.

"Tadi bilang ke aku gitu. Saya melihat sosok pendampingnya ini sosok yang luar biasa," papar dia.

Dengan kembalinya Depe ke industri hiburan dengan memiliki pendamping, Saipul mengaku senang. Ia sama sekali tak merasa cemburu melihat kebahagiaan Depe saat ini.

"Kok cemburu? Aku justru mendoakan dia agar punya pasangan. Saya juga sudah punya pasangan kan," tutup dia sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.