Sukses

Puput Melati Berusaha Tegar Hadapi Cobaan

Puput Melati tengah mengandung janin berusia dua bulan, dan ia menjalani hidup tanpa perhatian suami, Ustad Guntur Bumi.

Liputan6.com, Jakarta Cobaan yang tengah dihadapi Puput Melati begitu besar. Disaat dirinya mengandung janin berusia dua bulan, ia justru harus menjalani hidup tanpa perhatian sang suami, Ustad Guntur Bumi (UGB) yang tengah meringkuk di sel tahanan.

Ditambah lagi, Puput juga sedang terlilit perkara hukum lantaran dirinya dianggap terlibat dalam tindak pidana pencucian uang dan penipuan.

Mantan penyanyi cilik ini pun berusaha untuk tegar dan ikhlas dalam menjalani ujian berat yang sedang diberikan oleh Tuhan. Saat disinggung soal cobaan yang menimpanya, Puput tetap melempar senyum dan minta diberikan kekuatan dan kesabaran.

"Minta doanya saya, semoga diberikan (jalan) yang terbaik," ucap Puput saat ditemui di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014).

Soal hubungannya dengan UGB, Puput mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang suami. Meski terhalang tembok penjara, tak menyulitkan dirinya dan UGB untuk sama-sama saling menguatkan.

"Pasti hubungan masih baik, komunikasi juga masih baik kok (dengan UGB)," tandasnya.

Namun, selama berada ditahanan, UGB tak mau sang istri menjenguknya. Dia merasa khawatir dengan kondisi Puput yang sedang berbadan dua.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.