Sukses

Adik Sedih Lihat Olga Syahputra Jalani Perawatan

Sejak Olga Syahputra menjalani perawatan di Singapura, wajah sang adik, Billy terlihat tak ceria seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan yang dilakukan presenter dan komedian Olga Syahputra di Singapura membuat orang-orang terdekatnya terenyuh. Termasuk Billy Syahputra, adik kandung Olga, yang ikut khawatir dengan kondisi kesehatan sang kakak.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Olga dan Billy, Denny Cagur. Menurut Denny, sejak Olga menjalani perawatan di Jakarta, Billy selalu terlihat sedih dan tak ceria seperti biasa.

"Aku lihat sih Billy terlihat sedih, murung gitu. Tapi nggak tahu gimana (kesehatan Olga)," ucap Denny saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/5/2014).

Hingga kini, belum ada perkembangan terbaru soal kondisi kesehatan Olga. Sementara itu, Billy yang sempat pulang ke Indonesia dan tampil di televisi, sudah kembali bertolak ke Negeri Singa.

"Aku masih nggak tahu perkembangannya seperti apa. Kita doakan yang terbaik saja buat Olga," tutup Denny.

Sudah hampir dua pekan Olga Syahputra menjalani perawatan di Singapura. Berdasarkan keterangan dari sahabat-sahabatnya, Olga sudah dalam kondisi stabil dan kini menjalani pemulihan dengan cepat.

Berhembus kabar, seiring dengan membaiknya kondisi Olga, ia juga akan kembali diterbangkan ke Indonesia untuk menjalani perawatan di rumah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini