Sukses

Bintangi Avengers: Age of Ultron, Ini yang Dirasa Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen merupakan salah satu bintang yang baru bergabung dengan para pemain film superhero.

Liputan6.com, Los Angeles Elizabeth Olsen menjadi bintang yang baru bergabung dengan para pemain film superhero. Ia akan berperan sebagai penyihir Scarlett bersama pendatang baru Aaron Taylor Johnson yang bermain sebagai Quicksilver.

Artis 25 tahun ini merasa khawatir bermain di film Avengers: Age of Ultron karena ia belum punya kesempatan yang sama untuk mengembangkan karakternya kembali bersama yang lain.

"Ini menakutkan, masuk ke produksi di mana setiap orang memiliki karakter mereka sepenuhnya. Dan mereka tahu kelemahan mereka dan juga kelucuan mereka," ungkap Olsen kepada MTV.

"Aaron dan aku tidak benar-benar memiliki waktu yang mewah untuk mengembangkan diri seperti yang lain," lanjutnya, dilansir Femalefirst, Kamis (15/5/2014).

Elizabeth Olsen mengaku tak sabar untuk segera mempromosikan film ini bersama pemain lainnya. "Saya sangat bersemangat agar hal itu terjadi. Aku benar-benar akan bersenang-senang."

Bekerja dengan sutradara Joss Whedon membuat antusiasme sendiri bagi Olsen. Ia suka caranya untuk membiarkan pemain mengembangkan karakternya secara alami. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini