Sukses

Justin Bieber Kembali Hadapi Tuntutan Hukum

Justin Bieber kembali harus menghadapi tuntutan dari fotografer yang dikabarkan bakal menyeret pelantun Baby itu ke meja hijau.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dianggap sebagai penyanyi sensasional yang melejit berkat lagu Baby. Penyanyi remaja yang beranjak dewasa itu pun terus menjadi sorotan. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, perubahan sikap pun terus ditunjukkan Justin Bieber.

Mantan kekasih Selena Gomez yang awalnya terkenal bersikap manis itu, kini berubah liar. Beberapa kali ia tersandung masalah hukum. Salah satunya, Justin Bieber digugat oleh salah seorang tetangganya yang merasa dirugikan. Hal itu terjadi ketika Justin Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur.

Kali ini, Justin Bieber kembali haru smenghadapi tuntutan baru. Seorang fotografer melaporkan Justin Bieber dan berjanji akan menyeret rekan duet Usher itu ke meja hijau. Fotografer bernama Manuel Munoz merasa dianiaya oleh Justin Bieber.

Seperti dilansir dari TMZ, Jumat (16/5/2014), Justin Biber memerintahkan pengawal peribadinya yang bernama Dwayne Patterson untuk mengunci fotografer di sebuah restoran cepat saji. Fotografer tersebut baru saja mendapatkan momen saat Justin Bieber keluar dari sebuah klub malam.

Akhirnya, pengawal pribadi Justin Bieber turun tangan dan menangkap sang fotografer.  Kemudian, bodyguard JB--panggilan Justin Bieber-- berusaha merebut memory card yang ada di kamera fotogarefer tersebut.

Akhirnya fotografer bernama Manuel melaporkan kejadian tak menyenangkan yang dilakukan JB bersama bodyguard ke pihak berwajib. Lebih mengejutkan lagi, sebelumnya JB sempat ditangkap polisi karena kebut-kebutan dan surat izin mengemudi yang telah habis.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini