Sukses

Miliki 45 Juta Pounds, Adele Penyanyi Muda Terkaya

Adele menempati urutan teratas sebagai penyanyi muda Inggris terkaya dengan nilai kekayaan 45 juta Pound sterling.

Liputan6.com, London Dikutip dari Femalefirst, Adele menjadi penyanyi muda terkaya di Inggris versi majalah The Sunday Times. Kekayaan penyanyi yang populer dengan lagu Someone Like You itu senilai 54 juta Poundsterling.

Meski baru memiliki dua buah album, 19 (2008) dan 21 (2011), Adele langsung menjadi penyanyi muda fenomenal. Ia telah meraih puluhan penghargaan bergengsi dan album 21 telah terjual lebih dari 3 juta keping di Inggris.

Di Posisi ke dua ditempati DJ dan produser asal Skotlandia, DJ Calvin Harris yang memiliki kekayaan 30 juta Pounds. Sedangkan di posisi ke empat ditempati oleh mantan istri pesepakbola Inggris, Ashley Cole, Cheryl Cole. Cheryl Core baru-baru ini menandatangani kesepakatan untuk kembali menjadi juri X Factor. Kekayaan Cheryl sebesar 16 juta Pounds.

Di posisi ke empat hingga delapan ditempati oleh personel boyband One Direction yang terdiri dari Hrary Styles, Zayn Malik, Liam Payne dan Lous Tomlinson. Kekayaan gabungan mereka mencapai 70 juta Pounds dan masing-masing mereka memiliki kekayaan sebesar 14 juta Pounds. Padahal setahun lalu, kekayaan mereka 'hanya' 12 juta Pounds.

Di posisi sembilan dan 10 ditempati oleh mantan juara X Factor Leona Lewis dan personel Mumford & Sons, Marcus Mumford. Keduanya masing-masing memiliki kekayaan sebesar 13 juta Pounds. 10 daftar ini adalah list yang dibuat harian The Sunday Times terhadap penyanyi Inggris berusia 30 tahun ke bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini