Sukses

Kris Gugat SM Entertainment, Personel EXO Bingung

Keputusan Kris untuk menggugat agensinya SM Entertainment ternyata juga membuat rekan-rekannya di EXO bingung.

Liputan6.com, Seoul Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah seorang personel EXO yaitu Kris. Pemimpin EXO tersebut menggugat agensinya yang telah mengasuh hingga mengantarkannya menjadi bintang KPop yaitu SM Entertainment.

Kris ingin mengakhiri kontrak kerja samanya dengan SM Entertainment. Kris dilaporkan melayangkan surat gugatan ke pengadilan wilayah Seoul, Korea Selatan, melalui pengacaranya [baca juga: Kontrak Bermasalah, Kris EXO Gugat SM Entertainment].

Kabar tentang Kris itu rupanya membuat personel EXO lainnya bingung. Mereka tak menyangka Kris melakukan tindakan hukum kepada SM Entertainment. Hal tersebut dikemukakan Suho.

"Kris yang melayangkan gugatan untuk agensi kami menjadi buah bibir. Kami terus membicarakan masalah ini. Jujur saja, kami sama sekali tak mengerti mengapa Kris melakukan itu semua. Personel EXO lainnya bingung karena perasaan kami campur aduk," ujar Suuho, dilansir dari KPopstarz, Jumat (16/7/2014).

Pihak SM Entertainment berusaha menyelesaikan masalah ini sebelum masuk ke jalur hukum. "Kami tengah mencari fakta terbaru mengenai permintaan Kris yang ingin menghentikan kontrak kerja bersama kami," ujar pihak SM.

EXO yang lahir di dunia hiburan 2011 silam menjadi fenomena baru. Terbukti dari karya barunya bertajuk Overdose yang langsung ditonton 1 juta orang dalam waktu 32 jam.

Aksi EXO dengan album terbaru itu juga disambut hangat penggemarnya. Saat  ini, EXO memang tengah sibuk dengan kegiatan promosi yang dilakukannya dengan album terbaru.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.