Sukses

Cerita Pipik Uje Jadi Model Videoklip Band Wali

Istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati melihat ada sisi positif dari keterlibatannya sebagai modelvideoklip band Wali.

Liputan6.com, Jakarta Istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati mendapat kesempatan untuk tampil sebagai model videoklip band Wali yang berjudul Jamin Rasaku. Sebelum menerima tawaran itu, Pipik sempat bertanya kepada Wali soal tujuan dibuatnya videoklip tersebut.

"Pertama kali ditawarin Faank (vokalis Wali) memang saya tanya dulu ke dia. Memang saya model, tapi itu dulu. Sekarang saya ibu rumah tangga, ustadzah dan motivator. Apa masih pantas?," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Pipik melanjutkan, ia diberi penjelasan oleh para personel Wali jika konsep videoklip dalam lagu terbaru mereka memang mengambil inspirasi atas ketegaran Pipik saat ditinggal suami tercinta.

"Akhirnya saya jadikan ini sebuah dakwah, semua orang akan memiliki rasa seperti ini. Saat orang yang kita kasihi pergi, bisa orangtua, suami, anak, teman. Semua akan punya rasa, yang tiba-tiba dekat akhirnya jauh," papar dia.

Janda empat anak ini melihat ada sisi positif dari keterlibatannya sebagai model videoklip Wali di lagu terbaru mereka.

"Yang harus digarisbawahi, semua karena Allah. Allah akan jaga rasa itu, cinta harus tulus karena Allah, semua Allah yang mempunyai rasa. Pasti Allah akan ganti rasa sedih dengan bahagia," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.