Sukses

Pipik Kembali Ingat Momen Sedih Ditinggal Uje

Totalitas berakting diperlihatkan Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), saat melakoni jadi model videoklip.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas berakting diperlihatkan Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), saat melakoni penggarapan videoklip milik band Wali yang berjudul Jamin Rasaku.

Janda empat anak begitu menghayati penggalan lirik demi lirik yang dilantunkan Wali tentang penggambaran kesedihan sekaligus ketegaran seseorang saat ditinggal orang-orang yang dicintainya.

"Ya iyalah, wajah siapa lagi yang saya ingat selain beliau (Uje)," ucap Pipik saat disinggung tentang caranya menghayati lagu tersebut di kediamannya di Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Linangan air mata sempat terlihat di mata Pipik saat menghayati lagu yang dilantunkan oleh Faank Cs. Ia menyebut hal itu bukan sebagai ratapan untuk kembali mengingat Uje, melainkan proses berserah diri kepada Tuhan.

"Saya kembalikan di sini sebagai puncaknya tawakal, saat semuanya kembali kepada Allah," tegas Pipik.

Pipik menilai lagu berjudul `Jamin Rasaku` bermakna luas. Tak hanya mengingatkan kembali kesedihan terhadap Uje, tapi juga keluarganya yang lain.

"Lagunya nyambung kemana-mana, nggak cuma ke almarhum saja. Tadi pas syuting saya juga memikirkan ayah saya yang sedang sakit," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini