Sukses

Pipik Uje Tak Pernah Minta Eksis di Depan Layar

Pipik Uje mengaku bingung bisa menggantikan posisi mendiang suami sebagai pendakwah yang eksis di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggal Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati mendadak sering tampil di depan layar. Ia sendiri bingung bisa menggantikan posisi mendiang suami sebagai pendakwah yang eksis di layar kaca.

"Dulu memang nggak ada yang kenal saya, panggilan di televisi juga cuma talkshow dan motivator. Kalau sekarang saya banyak muncul, saya kan nggak pernah minta seperti ini," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya di kawasan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Sebagai ibu rumah tangga, Pipik hanya ingin fokus mengurus keempat anaknya dan berdakwah sepeninggal suami tercinta. Ia pun pasrah dengan takdir Tuhan yang menuntunnya tampil di depan layar.

Seperti yang dialami Pipik saat ini, ia diminta oleh band Wali untuk menjadi model video klip mereka. Pipik juga sempat ditawari untuk tampil di film yang mengisahkan tentang perjalanan Uje berjudul Hijrah Cinta.

"Saya juga nggak pernah minta sama Wali untuk jadi model, bintang iklan, semua Allah yang nuntun. Allah yang memberikan jalan. Film Hijrah Cinta juga saya nggak main, cuma ambil cerita dari saya saja," tutur Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini