Sukses

Pasca Gugat SM Entertainment, Akhirnya Kris EXO Angkat Bicara

Kris `EXO` ingin mengakhiri kontrak kerjanya dengan melayangkan gugatan. Ia pun angkat bicara setelah menggugat agensinya SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Kris membuat gempar dunia KPop dengan menggugat agensinya yang telah mengasuh hingga mengantarkannya menjadi bintang KPop yaitu SM Entertainment. Kris melayangkan surat gugatan ke pengadilan wilayah Seoul, Korea Selatan, melalui pengacaranya.

Kabar tentang Kris itu rupanya membuat personel EXO lainnya bingung. Mereka tak menyangka Kris melakukan tindakan hukum kepada SM Entertainment. Hal tersebut dikemukakan Suho [baca juga: Kris Gugat SM Entertainment, Personel EXO Bingung].

Tak hanya rekan-rekannya, Kris juga membuat publik bertanya-tanya mengapa ia melayangkan gugatan kepada agensinya SM Entertainment. Ia pun angkat bicara setelah menggugat agensinya SM Entertainment.

Melalui akun media sosial miliknya, Kris menuliskan perasaannya mengenai masalah ini. Secara tersirat, ia memberikan pesan manis untuk rekan-rekannya. Selain itu, ia hanya meminta dukungan dari penggemarnya agar semua yang terjadi cepat selesai.

"Saya baik-baik saja. Saya berharap semua orang akan melakukan hal yang terbaik. Selain itu, saya juga bermimpi semua hal akan semakin baik. Saya berterima kasih untuk dukungan yang diberikan selama ini," tulis Kris.

Kris juga berterima kasih atas pendapat yang diungkapkan orang terhadap keputusannya. "Saya menghargai semua pendapat yang kalian berikan. Wu Yi Fan (nama asli Kris) akan selalu berada di sini."

EXO's Kris speaks out for the first time since news of his lawsuit against SM Entertainment

(Pesan yang dituliskan Kris pasca melayangkan gugatan untuk SM Entertainment/Sumber: AllKPop)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini