Sukses

Main Star Wars VII, Carrie Fisher Kurangi Berat di Usia 57

Memasuki usia 57, Carrie Fisher masih terlihat bugar demi bermain Star Wars: Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Carrie Fisher yang kembali dipanggil untuk memainkan karakter Princess Leia (Putri Leia) di Star Wars: Episode VII, belakangan sukses mengurangi berat badannya sebanyak 40 pon atau sekitar 18 kilograms (kg).

Memasuki usia 57 tahun, Carrie pun masih terlihat bugar. Penampilan segarnya di usia yang tak lagi muda diperlihatkannya kala ia mendatangi sebuah pelelangan tahap akhir oleh Profiles in History di North Hollywood, California.

Dilansir dari Ace Showbiz (16 Mei 2014), kala itu sang aktris mengenakan gaun lengan panjang berwarna hitam gelap dan merah dengan sepatu hak tinggi yang tampak sesuai. Ia datang bersama ibunya, Debbie Reynolds yang kini berusia 82 tahun dengan penampilan segar dibalut celana panjang biru dan sandal bertali.

Berbicara mengenai putrinya, Debbie Reynolds pun mengatakan kepada laman Ekstra bahwa Carrie sedang menjalani program diet dalam rangka persiapan untuk pembuatan film baru Star Wars.



"Carrie sangat gembira akan hal itu. Ia sudah berdiet sejak saat itu, karena mereka harus tampak normal, sehingga ia tampak hebat. Ia sangat bersemangat, seperti kita semua, karena kami semua cinta 'Star Wars'," ungkapnya.

Syuting film Star Wars sendiri, pertama kali akan dilaksanakan di wilayah Timur Tengah, tepatnya kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sebuah akun Twitter dari studio Bad Robot akan memberikan informasi perihal di balik layar pembuatan film terbaru bertema Perang Bintang ini.

Nama-nama bintang yang baru akan dilibatkan dalam Star Wars: Episode VII antara lain adalah Oscar Isaac, Adam Driver, John Boyega, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Andy Serkis, dan Max von Sydow.

Sementara itu, beberapa bintang yang pernah tampil di film klasik seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker juga akan dimunculkan kembali.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

Selain itu, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan untuk rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off yang berfokus pada kisah film pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.