Sukses

Nuri Maulida Iri Lihat Kebahagiaan Caisar dan Istri?

Seperti diketahui, Nuri Maulida dua kali tercatat gagal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Caisar dan istri, Indadari tengah berbahagia. Rencananya, Sabtu (17/5/2014), pemilik Goyang Caisar itu akan segera melangsungkan resepsi pernikahan di kediamannya di Cikeas, Jawa Barat. Kebahagiaan itu ditambah lagi dengan kabar Indadari yang sedang hamil lima minggu.

Sebagai sahabat, Nuri Maulida tak mau ketinggalan ambil bagian di hari bahagia Caisar dan Indadari. Bahkan, pesinetron Cinta Fitri ini yang membuatkan baju khusus untuk keduanya. Melihat kebahagiaan tersebut, apakah Nuri iri?

"Hahaha, iri? Ini tentang Caisar dan Indadari loh. Ya, doanya saja ya," jawab Nuri Maulida di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (16/5/2014).

Diakui Nuri, dengan pengalaman kegagalan menikahnya beberapa waktu lalu, justru membuat dirinya sering didoakan sahabat dekatnya. Ia juga percaya dengan berada di dalam kebahagiaan orang lain, dapat menular kepada dirinya.

"Semua teman-teman pasti doakan saya, Indadari juga doakan saya. Katanya kebahagiaan itu menular, aku juga percaya itu. Doakan saja, mudah-mudahan kebahagiaan itu cepat menular," ujar cewek kelahiran Bandung, 22 November 1985.

Seperti diketahui, kisah asmara Nuri Maulida boleh dibilang penuh liku. Tercatat dua kali Nuri gagal menikah. Sebelum gagal menikah dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam, pesinetron Senyuman Ananda itu pernah batal menikah dengan Ferry Setiawan yang kini menjadi suami dari Eddies Adelia. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini