Sukses

Akhirnya Kris Membeberkan Alasan Ingin Keluar dari EXO

Kris `EXO` akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya ia ingin keluar dari SM Entertainment. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Kris `EXO` membuat geger media di negeri ginseng. Pasalnya, pemimpin boy band EXO ini dengan berani menggugat agensi yang mangsuhnya SM Entertainment.

Kris ingin mengakhiri kontrak kerja sama eksklusifnya dengan salah satu agensi terbesar di dunia hiburan KPop tersebut. Namun Kris belum mengungkapkan akar masalah dirinya mengugat manajemannya itu.

Setelah membuat publik bertanya-tanya, akhirnya Kris melalui pengacaranya Hankyul menjelaskan alasannya. Saat diwawancarai media Cina Sina, Hangkyul menjelaskan jika kliennya merasa sangat tertekan dan tak bebas oleh agensinya.

Kris telah beberapa kali berbicara dengan agensinya agar diperlakukan dengan adil. Maksudnya, Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Hal itu yang tak ia dapatkan. Padahal, rekan-rekan lainnya di SM, seperti Heechul dan Kyuhyun `Super Junior`, atau Changmin `TVXQ` mendapatkan kesempatan berakting di drama atau variety show, dilansir dari OhKPop, Sabtu (17/5/2014).

Kris ingin meluapkan ambisinya dalam berakting dengan bermain drama. Hal itu diungkapkan Kris setelah ia menerima tawaran bermain drama. Sayangnya, pihak SM Entertainment menolaknya.

Kris juga masih bertanggung jawab dengan kegiatannya bersama EXO. Kris tak pernah mangkir dari tugasnya bersama EXO selama ini seperti kabar yang beredar.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan konser EXO akan tetap berlangsung. Namun pihaknya tak yakin apakah Kris tetap ikut beraksi bersama EXO atau tidak.

Baca juga:

Pasca Gugat SM Entertainment, Akhirnya Kris EXO Angkat Bicara

Kontrak Bermasalah, Kris EXO Gugat SM Entertainment

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.