Sukses

Fadlan dan Lyra Virna Ngaku Sudah Menikah

Bukan lagi berpacaran, Fadlan dan Lyra Virna diduga telah menikah

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diprediksi, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad rupanya punya hubungan spesial. Bukan lagi berpacaran, keduanya diduga telah menikah. Hal itu keluar dari bibir Fadlan usai datang ke resepsi pernikahan Caisar dan Indadari di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Sabtu (17/5/2014).

Datang berdua, Fadlan dan Lyra tampak mesra. Keduanya sesekali terlihat bergandengan tangan. Ketika diberondong media mengenai hubungan asmaranya, Fadlan dan Lyra tampak tenang.

"Mas Fadlan, apa Mbak Lyra sudah dikenalkan ke keluarga?" tanya salah satu wartawan.

Jawaban Fadlan pun cukup mengejutkan, mantan suami Sisca Magdalena itu mengisyaratkan dirinya sudah menikah dengan menyebut Lyra sebagai istri.

"Duh, ngapain dikenalkan? Istri saya sudah terkenal kan," ungkap Fadlan sembari menggandeng mantan istri Eric Scada tersebut.

Ketika ditanya mengenai status suami-istrinya, Fadlan hanya melempar senyum sambil berlalu masuk ke mobil.

Sementara Lyra mengaku sedang menikmati hidup bersama Fadlan. Ia berharap pernikahan keduanya ini tak berakhir seperti pernikahannya terdahulu.

"Disyukuri, dinikmati dan dijalani, yang penting kita ambil berkahnya ridhanya Allah. Belajar dari masa lalu, kita bukan keledai yang masuk lubang dua kali," tutur Lyra.

Sebelumnya, Lyra Virna pernah menikah dengan Eric Scada. Dari pernikahannya itu Lyra dikaruniai seorang anak. Sayangnya Eric dan Lyra memutuskan bercerai pada 27 Desember 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara Fadlan merupakan duda tiga anak dari Sisca Magdalena. Keduanya bercerai pada April 2012. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini