Sukses

Lyra Virna: Fadlan Anugerah untuk Saya

Lyra Virna sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan dengan Fadlan di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan Fadlan Muhammad dan Lyra Virna terkuak. Secara terang-terangan Fadlan menyebut Lyra sebagai istrinya. Meski tak ingin membicarakan hal itu secara gamblang, namun dari senyuman Lyra terlihat jelas bahwa ia ingin memperlihatkan kabar bahagia tersebut.

"Dilihat saja seperti yang terlihat (mesra). Kalau dikomentari susah, asal dapat gambar percuma saya ngomong. Kalian pasti punya narasi sendiri kan nanti (untuk diberitakan)," ungkap Lyra Virna ditemui di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Sabtu (17/5/2014).

Selain itu, mantan istri Eric Scada ini sudah tak malu mengumbar pujian kepada Fadlan. Lyra menyebut, duda tiga anak itu sebagai anugerah dari Tuhan untuknya.

"Sejauh ini dia (Fadlan) salah satu anugrah yang dikasih Allah ke saya, mudah-mudahan Allah ridha, apapun itu akan lancar. Apapun pendapat dari orang, pencitraan-pencitraan orang kita nggak mau lihat dan dengar. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik," ujar Lyra.

"Ke depannya dilihat lagi juga, minta doanya saja. Kalau jodoh nggak akan ke mana," sambungnya.

Sebelumnya, Lyra Virna pernah menikah dengan aktor era 1990-an, Eric Scada. Dari pernikahannya itu Lyra dikaruniai seorang anak. Sayangnya Eric dan Lyra memutuskan bercerai pada 27 Desember 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara Fadlan merupakan duda tiga anak dari Sisca Magdalena. Keduanya bercerai pada April 2012. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.