Sukses

Raffi Ahmad: Nagita Slavina Perempuan Paling Ajaib

Raffi Ahmad mengakui pribadi Nagita Slavina sebagai sosok yang berbeda dibanding mantan pacarnya terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang meragukan kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Bahkan keduanya telah dikabarkan sudah bertunangan beberapa bulan lalu di Jepang. Pihak keluarga Raffi dan Gigi, sapaan akrabnya, juga sudah saling mengenal satu sama lain.

Sementara itu, Raffi sepertinya sudah terlanjur jatuh hati dengan Gigi. Pemain film Love Is Cinta ini mengakui pribadi Gigi sebagai sosok yang berbeda dibanding mantan pacarnya terdahulu. Sikap dingin Gigi, rupanya menjadi hal yang unik untuk Raffi.

"Kebetulan yang ini (Gigi) sudah tahu saya dari dulu. Ini perempuan paling ajaib, kalo saya BBM (BlackBerry Messanger) pagi sama perempuan-perempuan lain langsung dibalas. Kalau Gigi, balasnya siang besoknya," ungkap Raffi Ahmad ditemui Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Selain itu, meski sudah memasuki usia 27 tahun, tak membuat Raffi merasa terbebani diburu-buru untuk segera menikah. Bagi Raffi, siapapun jodohnya nanti haruslah orang yang bisa memberikan kenyamanan dan bisa membuatnya selalu berkata jujur.

"Sebenarnya menurut saya, tahu diri saja. Umur sudah segini juga, mama juga sudah bilang supaya cepat menikah. Saya kan pernah pacaran sama yang lebih muda, pernah juga sama yang lebih tua. Malah sampai empat tahun sama yang kemarin. Sebenarnya buat laki-laki yang penting kenyamanan," kata mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

"Kalau saya sih mencari pendamping hidup yang bisa membuat saya selalu jujur. Dia tahu bagaimana kita, brengsek-brengseknya kita," tuturnya. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini