Sukses

Umi Pipik Ditinggalkan Ayah Tercinta

Ayah Umi Pipik meninggal dunia pada Sabtu (17/5/2014) sekitar pukul 18.00 WIB di Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menyapa Pipik Dian Irawati (Umi Pipik), istri almarhum Ustad Jefri Al-Buchori. Ayahanda Umi Pipik, H. Imam Martono bin Mardjani meninggal dunia, Sabtu (17/5/2014) sekitar pukul 18.00 di Semarang, Jawa Tengah.

Kabar tersebut muncul dari layanan broadcast BlackBerry Messanger yang diterima sejumlah wartawan. Selain itu, kabar tersebut juga diperkuat dari Twitter putri pertama Umi Pipik-Uje, Adiba Khanza.

"AdibaKhanza ‏@Barbs_Castle
Inalillahii telah meninggal dunia kakek @abidzarUje79 @Adibakhnzzhr yaitu ayahnya umi pipik. semoga ketemu alm.uje disurga nnti. aminno:)," tulis Adiba di Twitter.

Umi Pipik sendiri belum bisa dihubungi ketika berita ini diunggah. Kabarnya, ibu empat anak itu tengah bertolak ke Semarang untuk melayat jenazah sang ayahanda.

Kepergian sang ayah tentu saja memukul Umi Pipik. Seperti diketahui, hingga kini Umi Pipik mengaku masih kehilangan almarhum Uje yang meninggal pada 26 April 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini