Sukses

Jadi Anggota DPR Lagi, Venna Melinda Batal Buka Restoran

Setelah dipastikan melenggang ke Senayan untuk lima tahun ke depan, Venna harus mengubur harapannya untuk membuka sebuah restoran.

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya lagi Venna Melinda sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 membuat ibu dua anak ini senang sekaligus sedih. Pasalnya, setelah dipastikan melenggang ke Senayan untuk lima tahun ke depan, Venna harus mengubur harapannya untuk membuka sebuah restoran. Padahal, beberapa waktu lalu, mantan istri Ivan Fadilla ini sudah membuat konsep resto yang akan dikelolanya.

"Tadinya kalau saya nggak jadi anggota DPR lagi saya mau buka restoran. Eh, nggak jadi deh buka restorannya pas tahu terpilih lagi," ungkap Venna Melinda di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Diakui Venna, dirinya tidak menyangka akan bisa kembali menjadi wakil rakyat di DPR. Apalagi, selama setahun terakhir, namanya selalu menjadi buah bibir karena perceraiannya dengan Ivan Fadilla.

"Alhamdulillah saya mengadakan syukuran karena terpilih kembali. Biar bisa lebih amanah, soalnya nggak menyangka, setahun terakhir ini pemberitaan saya nggak bagus. Tapi alhamdulillah rezeki dari Allah itu selalu ada. Ini benar-benar murni, saya hanya minta doa restu," kata Venna.

Terakhir, Putri Indonesia 1994 ini berjanji akan bekerja lebih maksimal pada periode berikutnya di DPR. "Aku pengin banget lebih total. Saya concern-nya di anak-anak kolong jembatan. Saya merasa pekerjaan ini sangat mulia, harus total tapi saya seperti masih terbelah pikiran karena kangen sama anak-anak," paparnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.