Sukses

Meski Sebentar, Ailee Berhasil Menghipnotis Penggemar

Meski hanya sebentar tampil sebagai tamu istimewa di konser ERU, Ailee berhasil menghipnotis penggemar dengan aksinya.

Liputan6.com, Jakarta Konser ERU kembali dilaksanakan di Indonesia untuk memuaskan hasrat penggemarnya. Dalam konser bertajuk 2014 ERU Live in Jakarta Hide & Seek, ERU juga memboyong rekannya, penyanyi cantik Ailee.

Sebagai tamu istimewa, Ailee berhasil memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya di Jakarta. Meski hanya sebentar, Ailee berhasil menghipnotis penonton yang memadati arena konser yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta, 17 Mei kemarin.

Dengan dress mini yang membungkus tubuhnya, Ailee tampil memukau membawakan lagu miliknya. Lebih spesial lagi pada di konser ERU, Ailee membawakan lagu hits miliknya bertajuk U & I.

Total Ailee membawakan 4 lagu saat menjadi tamu iatimewa di konser ERU kali ini: Heaven, I Will Show you, U & I, serta Song Up. Tampaknya Ailee berhasil menjadi pemanis dengan aksinya itu.

 Ailee membocorkan ia akan mengikuti jejak ERU. Penyanyi cantik bersuara emas ini, juga akan menggelar konser solonya di Indonesia dalam waktu dekat. 

"Apa kalian senang? Saya juga merasa bahagia bisa menghibur kalian di sini. Nanti kalau saya menggelar konser di Jakarta, kalian juga akan datang kan?," ujar Ailee di atas panggung.

Bocoran tersebut di berikan Ailee hanya untuk KPop-ers di indonesia. Ailee mengaku senang dengan antusiasme penonton terhadap dirinya dan rekannya ERU. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini