Sukses

Begini Tampang Adik Paul Walker Saat Syuting Fast & Furious 7

Adik Paul Walker membantu menyelesaikan syuting "Fast 7 & Furious 7" yang belum tuntas.

Liputan6.com, Los Angeles Sang adik memang memiliki tampang dan perawakan yang sama dengan sang kakak.

Cody Walker terlihat di lokasi syuting "Fast & Furious 7" di California pada Jumat (16/5/2014) waktu setempat. Cody, bersama kakak Paul lainnya, Caleb, dikontrak untuk menggantikan sang kakak, Paul Walker yang tewas akibat kecelakaan November silam.

Dalam foto yang diunggah People, Minggu (18/5/2014) itu, Cody terlihat di kawasan Pacific Palisades mengenakan kaus abu-abu dan potongan rambut khas tokoh Brian O'Conner yang sebelumnya dimainkan Paul Walker di franchise "Fast & Furious".

Produser mengumumkan April lalu kakak dan adik Paul akan membantu menyelesaikan syuting "Fast 7 & Furious 7" yang belum tuntas. Adegan-adegan dramatis sudah diselesaikan Paul, namun beberapa adegan aksi masih harus direkam gambarnya.

"Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan syuting adegan laga menggantikan Paul. Mendapatkan mereka syuting bersama kami seperti Paul juga tengah bersama kami," kata pernyataan pihak produser April lalu di laman Facebook resmi filmnya.

"Fast & Furious 7" dijadwalkan rilis 10 April 2015 di Amerika Serikat.

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini