Sukses

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Gelar Akikah Putri Pertama

Emil Dardak dan Arumi Bachsin terlihat khusyuk memanjatkan doa-doa untuk putrinya di acara akikah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti pasangan suami istri Arumi Bachsin dan Emil Dardak, yang baru dikaruniai seorang putri bernama Lakeisha Ariestia Dardak.

Bertempat di kediaman orangtua Arumi, dikawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (18/5/2014), tengah digelar acara akikah sekaligus syukuran putri pertamanya itu.

Mengenakan pakaian muslim berwarna pink, rona bahagia nampak jelas dari wajah Arumi yang ditemani oleh suaminya yang menggunakan baju koko berwarna putih.

Suasana terasa khidmat dengan lantunan ayat suci Alquran. Emil dan Arumi pun terlihat khusyuk memanjatkan doa-doa untuk putrinya.

Arumi melahirkan Lakeisha Ariestia Dardak secara normal di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada 13 April silam.

Seperti diketahui, Arumi berpacaran selama dua tahun dengan Emil Dardak yang merupakan anak seorang Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak.

Keduanya memutuskan naik pelaminan, pada 30 Agustus 2013. Saat itu keduanya menggelar akad secara tertutup dari awak media di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat.

(ipur/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini