Sukses

Iwan Fals Akan Kolaborasi dengan Presiden Baru Indonesia

Ayah dari Galang Rambu Anarki itu mengaku jika nantinya dia akan mendukung siapapun Presiden Indonesia terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Legenda musik Indonesia Iwan Fals menggelar konser di kediamannya, Sabtu (17/5/2014) malam. Konser bertajuk Pelangi Jingga itu berlangsung dengan meriah dihadiri oleh fans Iwan dari berbagai daerah.

Selain konser tadi malam, Iwan juga berencana untuk menggelar satu lagi konser akbar bertajuk "Nyanyian Raya". Rencananya konser ini akan digelar usai pemilu pemilihan Presiden. Uniknya, konser ini juga akan menjadi kolaborasi antara dirinya dengan Presiden Indonesia terpilih.

"Ini sebagai wujud dukungan, serta sambutan bagi pemimpin baru Indonesia," kata Iwan ditemui usai konser di kediamanya di Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Sabtu (17/5/2014).

Ayah dari Galang Rambu Anarki itu mengaku jika nantinya dia akan mendukung siapapun Presiden Indonesia terpilih.

"Siapapun nanti yang terpilih jadi Presiden 2014, kita dukung. Kita tunjukan, kalau Indonesia masih punya orang baik," ujarnya

Tak hanya itu, pria bernama asli Virgiawan Listanto ini juga menargetkan 4 juta penonton untuk memenuhi "Nyanyian Raya" yang dalam agenda akan terselenggara di Ibukota. "Ya, Kita targetkan 4 juta penonton, bagaimana caranya, kita serahkan kepada manajemen," pungkas Iwan Fals sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.