Sukses

Urus Anak, Arumi Bachsin Sementara Tinggalkan Dunia Hiburan

Emil Dardak, sang suami mengatakan, Arumi Bachsin adalah sosok ibu yang baik bagi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin dan suaminya Emil Dardak, sedang menikmati peran menjadi orang tua. Karena hal itu, untuk sementara Arumi menanggalkan statusnya menjadi seorang artis.

Hal itu dilakukan Arumi demi perkembangan dan kesehatan putrinya, Lakeisha Ariestia Dardak. "Dari saran yang saya dapatkan, habis melahirkan butuh recovery, kita merasa normal, tapi sebenarnya butuh istirahat. Makanya break aja dulu," kata Arumi di temui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (18/5/2014).

Wanita kelahiran 19 Februari 1994 itu menuturka, kalau akan kembali lagi setelah sang anak sudah bisa ditinggal dan tak terlalu bergantung pada ibunya. "Kalau ada kesempatan iya saya akan kerja lagi," ujarnya.

Emil, sang suami mengatakan, Arumi adalah sosok ibu yang baik bagi anaknya. Ia pun ingin kalau putrinya itu mendapatkan asupan gizi yang sesuai dari ibunya. "lagipula dia (Arumi) mau beri ASI eksklusif," katanya.

Arumi berpacaran selama dua tahun dengan Emil Dardak yang merupakan anak seorang Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak. Keduanya memutuskan naik pelaminan, pada 30 Agustus 2013. Arumi melahirkan Lakeisha Ariestia Dardak secara normal di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada 13 April silam.

(pur/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini