Sukses

Wali Band Doakan Almarhum Ayah Umi Pipik

Istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori itu sempat terlibat dalam penggarapan video klip untuk lagu terbaru Wali

Liputan6.com, Jakarta Grup band Wali Band ikut berduka dengan kepergian untuk selamanya ayahanda Umi Pipik, H Imam Martono bin Mardjani yang meninggal Sabtu (17/5/2014) sekitar pukul 18:00 di Semarang, Jawa Tengah.

Terlebih, istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori itu sempat terlibat dalam penggarapan video klip untuk lagu terbaru Wali, berjudul 'Jamin Rasaku'.  Faank Cs mengetahui meninggalnya Ayah Pipik Dian Irawati, melalui sosial media.

Untuk itu grup band yang terbentuk 31 Oktober 1999 itu mendoakan yang terbaik bagi almarhum.

"Dapat kabar kemarin pas kebetulan saya berteman di sosial media sama Umi Pipik, sedikit tahu perkembangan ayahanda. Saya kabarin juga ke teman-teman Wali, tim video klip, kita berdoa buat beliau," kata Faank ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (18/5/2014).

Sebelum ayahanda Umi Pipik menghembuskan nafas terakhir grup yang digawangi oleh Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboara), sempat menjenguk H Imam Martono, meskipun tak mengenal begitu mendalam dengan almarhum.

"Sama alamarhum sering ketemu, sempat juga nengokin pas sakit. Saya pribadi nggak tahu sosok beliau," ujar Faank.

Menurut Faank, Umi Pipik dengan ayahnya sangatlah dekat. Terlebih di mata Faank,  almarhum adalah sosok pria yang bertanggung jawab, dan mampu membimbing anak-anaknya.

"Saya liat umi dan ayah dekat luar biasa. Sepertinya, ayahanda sosok ayah yang luar biasa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.