Sukses

Tiba di Prancis, Kim Kardashian dan Kanye West Siap Nikah

Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan di istana Versailles.

Liputan6.com, Paris Es krim dan paparazzi. Dua hal itu jadi pertanda kehadiran Kim Kardashian dan Kanye West di Paris, Prancis.

Kim dan Kanye atau sering disebut Kimye telah tiba di Paris, Prancis Minggu (18/5/2014) untuk menikah. Sebelum hajatan besar itu keduanya terlihat makan es krim dan saat itulah paparazzi memotret mereka lengkap dengan es krim di tangan.

Dicatat People, Senin (19/5/2014), makan es krim adalah tradisi yang kerap dlakukan pasangan ini setiap kali tiba di Paris. Bulan lalu, saat melakukan persiapan pernikahan ditemani Serena Williams, seorang asisten juga membelikan es krim buat Kim dan Serena. Saat Kimye ke Paris tahun 2012, media juga melihat keduanya beli es krim.

Pada hari Minggu kemarin waktu setempat, pasangan yang segera jadi suami-istri itu mengunjungi toko makanan Fauchon sebelum kemudian mengunjungi rumah kawan mereka di Paris.

Kim dan Kanye dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan di istana Versailles. Pernikahan Kim dengan West bakal berlangsung privat dengan hanya dihadiri sahabat terdekat dan keluarga. Undangan yang hadir diperkirakan hanya berjumlah sekitar 100 orang.

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini