Sukses

Nikita Willy Bosan dengan Diego Michiels?

Usia pacaran yang sudah 2,5 tahun dan terpisah jarak yang cukup jauh menjadi salah satu penyebab Nikita-Diego putus.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy tak mau mengungkap alasan mengapa dirinya putus dengan Diego Michiels. Nikita hanya mengatakan, salah satu alasannya karena mereka sudah 2,5 tahun berpacaran. Nikita bosan dengan Diego?

"Bukan nggak cocok ya, karena kami sudah 2,5 tahun bersama-sama," kata Nikita saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/5/2014) malam.

Selain karena hubungan yang sudah berjalan selama 2,5 tahun, jarak antara Nikita dan Diego yang terpisah cukup jauh juga menjadi salah satu kendala. Seperti diketahui, Diego yang seorang pesepakbola saat ini tengah membela klub Mitra Kukar di Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Putusnya mungkin juga lebih karena long distance, dia kerja di luar kota dan aku di Jakarta. Ketemunya memang jarang. Tetapi kalau kami sama-sama free pasti kami saling menemui. Cuma memang nggak bisa terus-terusan kayak begitu," jelasnya.

Meski sedih putus dari Diego, namun Nikita mengaku tak ada yang perlu disesalkan. "Nggak ada yang perlu disayangkan, memang itu juga sudah lewat dan aku pun sama dia masih berteman sampai sekarang," ujar Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini