Sukses

Cameron Diaz Mulai Pamer Pacar Baru

Rona bahagia terlihat dari wajah Cameron Diaz yang terlihat memiliki gandengan baru. Siapakah pria yang beruntung itu?

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat memadu kasih bersama dengan pria-pria seksi seperti Justin Timberlake dan Jared Leto, Cameron Diaz tak terdengar lagi memiliki gandengan. Setelah sekian lama, kini terkuak sudah pacar baru pemeran The Other Woman tersebut.

Menurut laporan Mirror.co.uk, Minggu (18/5/2014), Cameron terlihat memiliki gandengan baru. Siapakah pria yang beruntung itu?

Pria yang lebih muda darinya itu adalah Benji Madden, ia adalah pentolan band rock dari Maryland, Amerika Serikat bernama Good Charlotte. Mereka tampak pergi dan berolahraga bersama. Bintang Charlie's Angels tersebut tampak mengenakan baju ketat sementara Benji mengenakan baju serba hitam dan topi bertuliskan kata `death`.

Cameron memang belum memberikan pernyataan resmi tentang hubungan itu. Namun wanita ini tengah terlihat lengket dengan pria yang disebut sebagai kekasih barunya itu di pusat kebugaran dan olah raga di Beverly Hills akhir minggu ini.



Menurut sumber, Benji dan Cameron sudah menjalin hubungan selama sebulan setelah Nicole Richie memperkenalkan mereka berdua. Nicole adalah teman baik Cameron. Memang, sebelumnya Cameron memang telah mengakui bahwa dirinya sedang membuka hati untuk seorang lelaki, meskipun begitu wanita cantik tersebut tidak mencari sosok pria yang sempurna.

Sebelumnya, Cameron menuai kontroversi publik setelah pengakuannya berhubungan dengan seorang wanita. Ketika hadir sebagai bintang tamu dalam talkshow bertajuk What Happens Live, wanita 41 tahun ini menceritakan pengalamannya ketika ia berhubungan dengan seorang wanita.

Andy Cohen yang adalah host acara itu sempat menayakan kepada Cameron tentang apakah ia pernah benar-benar tertarik dengan aura seksual seorang wanita. "Ya, aku memang pernah menjalin hubungan bersama dengan seorang wanita," ujar Cameron seperti dikutip Huffington Post beberapa waktu lalu.

Ia tidak menceritakan bagaimana detilnya, namun mantan kekasih pemain baseball Alexander Rodriguez tersebut membenarkan pertanyaan yang diberikan kepadanya.(Ppt/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.