Sukses

Status Duda di Depan Mata, Daus Mini Akui Lebih Tegang

Daus Mini tak mempermasalahkan ketidakhadiran sang istri di persidangan. Itu justru membuat sidang lebih cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini menepati janjinya untuk menghadiri sidang cerainya dengan Yunita Lestari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (19/5/2014). Menumpangi mobil APV hitam, komedian mungil ini tiba di pengadilan sekitar pukul 11.25 WIB.

Wajahnya tampak lebih ceria dibanding kedatangannya dua pekan lalu. Akan tetapi, Daus mengaku merasa lebih tegang dibanding sidang perdananya. Hal itu wajar, mengingat dari persidangan kali ini akan diputuskan status barunya dengan Yunita.

"Hari ini mungkin lebih tegang, ini kan sidang kedua, dan setelah ini ada keputusan (cerai)," kata Daus.

Artis 27 tahun ini juga tak mempersoalkan ketidakhadiran sang istri, Yunita. Pasalnya sebelumnya Yunita sempat berjanji tidak akan menghadiri sidang agar diputus cepat secara verstek.

"Nggak apa-apa dia nggak datang. Biar cepat selesai juga (proses cerainya)," ungkapnya.

Rasa tegang Daus sedikit terobati saat mendapat sambutan hangat dari ibu-ibu sekitar. Tak sedikit pengunjung pengadilan yang mengajak Daus untuk berfoto bersama. "Berkah ya, sebab penggemar Daus selain akang-akang juga emak-emak, hehehe. Ini doa saja. Masih ada yang sayang berarti," ucap Daus.

Seperti diketahui, Daus melayangkan permohonan cerainya pada Yunita pada 20 Maret 2014 dengan nomor perkara 702/Pdt.G/2014/PA.Dpk. Daus dan Yunita menikah pada 17 Juli 2011, dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.