Sukses

Ayo! Nonton X-Men: Days of Future Past Bareng Cinemaholic

Didukung oleh De'Koffie, Liputan6.com melalui Cinemaholic mengajak Anda menonton X-Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang ingin kembali melihat aksi para mutan seperti Wolverine, Profesor X, Magneto, Storm, Mystique, dan rekan-rekannya?

Mendapat dukungan dari De'Koffie, Cinemaholic selaku komunitas pecinta film box office Liputan6.com, kembali mengajak para pecinta komik Marvel untuk menyaksikan aksi para mutan keren tersebut dalam premiere X-Men: Days Of Future Past.

X-Men: Days Of Future Past bisa dibilang sebagai pemuas dahaga para pecinta Trilogi X-Men, X-Men: First Class, dan The Wolverine dengan format yang diyakini bakal lebih seru.

Kisah perjuangan para mutan ini akan mendapat halangan baru, yaitu robot maut pemburu mutan bernama Sentinel. Sehingga, bisa dipastikan para mutan akan tampil lebih memukau di dalam film ini.

X-Men: Days Of Future Past kembali dibintangi oleh Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Patrick Stewart, Ian McKellen. Wajah mereka tentunya sudah tidak asing lagi di mata para pecinta film.

Lantas, kapan Liputan6.com mengadakan nonton bareng Cinemaholic nanti? Catat waktu dan tempatnya:

Rabu, 21 Mei 2014 pukul 19.00 WIB di Blitz Grand Indonesia.

Pendaftaran bisa dilihat di sini. Dengan merogoh kocek Rp 60.000, anda bisa menyaksikan aksi seru para mutan bersama sajian Hotdog dan Mineral Water.

Cinemaholic adalah komunitas Liputan6.com bagi yang suka nonton film-film box office. Sebulan sekali Cinemaholic mengadakan nonton bareng. Tidak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini