Sukses

Kris Hengkang, Personel EXO Merasa Dikhianati

Rencana Kris hengkang dari SM Entertainment membuat personel EXO lainnya merasa dikhianati dan tersakiti.

Liputan6.com, Seoul Kris yang berencana hengkang dari agensi yang membesarkannya SM Entertainment membuat personel EXO bingung. Tentu saja, saat ini EXO memang tengah sibuk dengan proyek musik baru mereka bertajuk Overdose. Penampilan dan aksi fenomenal akan mereka sajikan untuk penggemar. Namun Kris yang akan menggugat pihak SM membuat jadwal EXO dikabarkan ikut berantakan.

Selain itu, rencana Kris tersebut tak hanya membuat pihak SM kaget, tapi juga rekan-rekannya di EXO. Bahkan, Kris membuat personel EXO lainnya merasa dikhianati dan tersakiti.

"Jujur saja, EXO tengah mengalami waktu yang sangat sulit saat ini. Mereka juga merasa dikhianati dan sakit hati akibat hal itu," ujar Chen, salah seorang personel EXO, dilansir dari KPopstarz, Senin (19/5/2014).

Personel EXO mengaku dikhianati oleh Kris yang ingin hengkang. Pasalnya, Kris melakukan itu semua tanpa memberitahu rekan-rekannya yang selama ini telah bersama.

"Sangat menyedihkan karena Kris melakukan ini semua sebelum konser dunia yang telah kami imipikan selama ini," tambah Chen.

Tao, personel EXO lainnya, sangat menyayangkan tindakan Kris yang tak memikirkan rekan-rekannya itu. "Kris melakukan ini semua saat momen penting bagi kami sungguh tak bisa diterima," kata Tao.

Akhirnya EXO memutuskan melanjutkan perjalanan mereka tanpa Kris. Pihak SM tetap memberikan jadwal semula kepada EXO hanya dengan 11 personelnya.

"Personel EXO lainnya kini 11 orang akan berusaha fokus dengan kegiatan kami menjelang konser. Kami akan tambah kuat dengan adanya masalah ini. Kami harap tak ada lagi sentimen negatif mengenai Kris di masa mendatang," tutup Luhan.

Kris ingin keluar dari SM Entertainment karena merasa sangat tertekan dan tak bebas oleh agensinya. Kris telah beberapa kali berbicara dengan agensinya agar diperlakukan dengan asil. Maksudnya, Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting.

Hal itu yang tak ia dapatkan. Padahal, rekan-rekan lainnya di SM, seperti Heechul dan Kyuhyun `Super Junior`, atau Changmin `TVXQ` mendapatkan kesempatan berakting di drama atau variety show.(Des/Adt)

Baca juga:

Akhirnya Kris Membeberkan Alasan Ingin Keluar dari EXO

Kris Gugat SM Entertainment, Personel EXO Bingung

Pasca Gugat SM Entertainment, Akhirnya Kris EXO Angkat Bicara

Kontrak Bermasalah, Kris EXO Gugat SM Entertainment

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2050987/akhirnya-kris-membeberkan-alasan-ingin-keluar-dari-exo#sthash.Hp0rKxty.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini