Sukses

Venna Melinda Larang Verrell Main Sinetron

Venna Melinda tak pernah setuju putra sulungnya menjadi pesinetron. Venna ingin Verrell untuk fokus kuliah daripada bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Wajah putra Venna Melinda, Verrell Bramasta bakal sering menghias layar kaca. Cowok 17 tahun ini pun mulai mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun ke dunia entertain dengan bermain sinetron berjudul Taman Langit.

Namun, jalan yang diambil Verrell ini ternyata tak mendapat restu sang ibu. Diakui Venna, dirinya tak pernah setuju putra sulungnya menjadi pesinetron saat ini. Ia ingin Verrell untuk fokus kuliah daripada bekerja.

"Kalau saya jujur, dia main sinetron saya nggak setuju karena saya takut dia kuliahnya terganggu. Apalagi sinetron stripping itu pasti nggak mungkin cukup waktu kuliah, soalnya dia anak pintar. Tapi kalau saya tanya ke dia, bilangnya belum kontrak, padahal jelas-jelas saya sudah ketemu sama produser dia bilang sudah kontrak," ungkap Venna Melinda belum lama ini di Jakarta.

Meski begitu, bukan berarti Putri Indonesia 1994 ini tak memperbolehkan Verrell begelut di dunia hiburan. Venna mengaku akan memperbolehkan Verrell berkarier asal dengan jam kerja yang jelas.

"Yang pentin waktunya jelas kayak presenter atau nyanyi. Kalau sinetron nggak usah lah biar saya cari uang saja. Dulu dia pengin double degree (S1 dan S2) makanya saya nggak izinkan main sinetron. Satu degree saja dia nggak mungkin, karena tidak akan dikelola dengan baik waktunya," ucapnya.

Selain itu, anggota Komisi X DPR ini menyayangkan keputusan Ivan Fadilla yang memberikan hadiah mobil untuk Verrell. Apalagi Verrell dianggap belum cukup umur mengekspose hal seperti itu.

"Sebetulnya saya kurang setuju kalau hal itu (dibelikan mobil), karena orang akan menilai kita jadi riya (pamer). Saya pengin anak-anak saya down to the earth saja nggak perlu kita ekspose hal-hal yang berhubungan dengan materi," pungkas Venna. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.