Sukses

Nikita Willy yang Sejak Kecil Sudah Bermain Sinetron

Di Usia 6 tahun Nikita sudah berperan menjadi bocah imut di sinetron Bulan dan Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy mengumumkan kabar putusnya hubungan kasih dengan pesepakbola Diego Michiels. Kabar ini sebenarnya tidak mengejutkan karena gosipnya muncul sudah keluar sebulan belakangan ini. Bahkan, Nikita sendiri diketahui jarang tampil bersama dengan pria yang sudah memeluk agama Islam ini.

Sosok Nikita memang dikenal seringkali hilir mudik di layar kaca dengan banyaknya sinetron yang dibintanginya. Tak ayal dirinya sempat dijuluki sebagai ratunya sinetron. Untuk mengenal lebih jauh sosok Nikita Willy, kita akan coba menuliskannya dalam beberapa tulisan.

Nikita Willy, siapa yang tidak mengenal sosok artis cantik dan imut yang satu ini? Keahliannya dalam berakting sempat menyita perhatian masyarakat setiap harinya. Sosok artis ini adalah Nikita Purnama Willy atau yang lebih populer dikenal dengan Nikita Willy.

Nikita lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Meski begitu, darah Minang mengalir di tubuhnya. Maklum, anak pasangan Henry Willy dan Yora Febrine ini memang berdarah Minang. Nikita juga merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Nikita memiliki satu adik perempuan yang bernama Winona.

"Aku anak pertama dari dua bersaudara, adikku namanya Winona. Sebenarnya sih aku tuh orang Padang, soalnya mama papaku asli dari Padang cuma sudah lama di Jakarta, jadi aku lahir dan jadi anak Jakarta deh," kata Nikita.

Nikita memulai karirnya sejak usia 6 tahun. Sinetron yang pertama dibintanginya adalah Bulan dan Bintang. Dari sinetron inilah, ia mulai mengasah bakat beraktingnya. Ia selalu berusaha untuk menunjukkan hasil yang maksimal agar para pemirsa di rumah merasa puas dengan apa yang ia tampilkan.

Cewek yang pernah bersekolah di SMU Negeri 3 Jakarta ini mengaku hobi dengan traveling dan berbelanja. "Aku punya banyak banget hobi yang aku suka. Tapi yang paling favorit, travelling dan shopping. Maklum lah cewek. Hal yang paling aku suka dalam hidup itu ya, kalau aku menemukan sesuatu yang baru dalam hidup. Dan hal yang paling aku benci, kalau aku sudah disuruh nunggu apalagi lama, dan kalau orang lain sudah mulai ngatur-ngatur aku. Benci banget," pungkasnya.

Nikita juga menjadi pemain sinetron yang mau belajar. Dirinya tidak pernah malu bertanya demi kemajuan keahliannya dalam bergaya di depan kamera. Bahkan ia tidak pernah merasa marah apabila ada teman maupun sutradara yang mengkritik aktingnya. Dia selalu menerima masukan dari orang-orang di sekitarnya. Karena masukkan itulah yang bisa membuat dirinya sukses dalam berkarir selama ini.

Nikita pun tidak langsung merasa puas dengan membintangi satu sinetron saja. Berkat kerja kerasnya dalam berakting, ia mendapat nilai yang positif di mata para penggemarnya. Untuk itu, banyak para sutradara yang meliriknya membintangi sinetron terbaru.

Setelah sukses membintangi sinetron Bulan dan Bintang, tawaran untuk beradu akting di sinetron baru semakin menghampirinya. Sinetron tersebut diantaranya adalah Roman Picisan, Ratu Malu dan Jendral Kancil, Si Cecep, Habibi dan Habibah, Pacar Pilihan, Pengantin Kecilku, dan sebuah FTV, Mak Comblang Jatuh Cinta. Semua sinetron di atas mendapat perhatian yang cukup dari para pemirsa di rumah. Ia selalu berusaha untuk total dalam berakting agar sinetron tersebut mendapat rating yang tinggi.

Setelah sinetron, ia pun tertantang untuk beradu akting dalam beberapa film layar lebar. Awalnya, ia membintangi film layar lebar yang berjudul Bestfriend? tahun 2008. Kemudian, disusul dengan film keduanya yang berlangsung di tahun 2008 juga, yaitu MBA (Married By Accident). Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta ini membintangi film layar lebar yang berjudul Tertipu Laris Manis pada tahun 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini