Sukses

2PM Ungkap Kebiasaan Buruk Personelnya

2PM mengungkapkan kebiasaan buruk personelnya yang awalnya hanya menjadi rahasia pribadi mereka.

Liputan6.com, Seoul Idola biasanya akan menjaga imej mereka di depan publik. Namun 2PM justru berbeda. Merek atak malu-malu mengungkpakan kelakukan mereka yang aneh.

2PM memang ynuk karena mereka memang sering sekali jujur dan menunjukkan sisi paling pribadi mereka di depan HOTTEST, sebutan penggemar 2PM. Apalagi sejak ada reality show Real 2PM yang menggambarkan kehidupan pribadi, personel 2PM pun menjadikan hal itu untuk makin akrab dengan penggemar.

2PM memberikan warna berbeda di depan penggemar. 2PM mengungkapkan kebiasaan buruk personelnya yang awalnya hanya menjadi rahasia pribadi mereka.

Salah satunya dengan gaya tidur paling buruk di antara personel 2PM. Jajak pendapat dilakukan HOTTEST untuk menentukan pilihannya. Tiga urutan teratas pun akhirnya terungkap yaitu Jun.K, Taecyeon, dan Chansung.

Jun.K mengakui gaya tidurnya memang buruk Ia tidur dengan mulut terbuka. "Saya memang tidur dengan gaya aneh. Terkadang, saat berada di pesawat pun saya tidur dengan mulut terbuka," ujar Jun.K sambil memperagakan gaya tidurnya.



Saat Taecyeon terpilih sebagai personel 2PM dengan gaya tidur paling aneh, Wooyoung langsung membelanya. "Taecyeon sebenarnya tak memiliki gaya aneh saat tidur. Ia hanya menundukkan kepalanya saja," kata Wooyoung.

Chansung yang mendengar jika dirinya adalah personel 2PM dengan gaya tidur paling aneh hanya bisa tersipu. Menurut beberapa rekannya, Chansung terkadang tak bisa diam saat tidur. Sayangnya, dalam episode kali ini, Tacyeon tak bisa hadir karena sibuk dengan pengambilan gambar drama terbarunya. Untuk mewakili Taecyeon yang absen, Nichkhun dan Junho menggambar idola yang pernah main dalam drama Dream High itu.

Sementara itu, 2PM akan menelurkan album terbaru di bulan Juni, lebih lama daripada yang dijadwalkan. Seharusnya 2PM akan mengeluarkan materi baru dari albumnya April silam. Namun insiden kapal Sewol yang terjdi di Korea Selatan membuat seluruh warga di negeri ginseng berduka. Akibatnya, album 2PM pun tertunda.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini