Sukses

Key SHINee Akhirnya Lepas Masa Lajang

Key `SHINee` akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya Arisa Yagi.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` akhirnya memutuskan untuk melepas masa lajang. Dengan penuh percaya diri, Key menikahi model cantik asal Jepang Arisa Yagi di atas kapal pesiar yang mewah.

Dengan pesta pernikahan yang meriah, Key berhasil membuat kekasihnya tersipu malu. Dalam balutan setelan jas berwarna putih, Key tak bisa berhenti tersenyum di hari bahagianya itu.

Sementara, Arisa Yagi tampak cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Ariya Yagi dengan anggun menyusuri hall kapal pesiar tersebut untuk menghampiri suaminya.

Sayangnya, semua itu hanya dilakukan di depan layar. Key dan Arisa Yagi menikah untuk variety show We Got Married : Global Edition. Di sini, idola KPop akan dipasangkan dengan artis dari negara tetangga, Jepang atau Taiwan.

Meski hanya pernikahan virtual, keduanya tampak seperti menikah sungguhan. Pasalnya, tayangan ini berbasis reality show yang membuat dua seleb berbeba negara bisa merasakan menjalani kehidupan rumah tangga.

Saat pesta pernikahan berlangsung, rekan-rekan Key pun berdatangan. Mereka adalah Taemin dan Jonghyun `SHINee, EXO, SHINee, Chanyeol dan Suho `EXO`, serta A Pink yang menambah kemeriahan pesta pernikahan Key dan Arisa Yagi.

SHINee’s Taemin Claims Himself Single at Key’s Wedding on ‘We Got Married’

Suasana menyentuh dan penuh haru terjadi ketika Key mengenakan cincin di jari manis Arisa Yagi. Key tiba-tiba berlurtut sehingga membuat Arisa Yagi tersenyum dengan tersipu malu.

Key pun kembali membuat kejutan untuk Arisa Yagi. Tiba-tiba Key menghadiahkan Arisa Yagi dengan kesupan lembut di tangannya seperti seorang pria sejati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini