Sukses

Duo Penyanyi Cilik Ingin Bangkitkan Lagu Anak Lewat Sepeda

Lewat lagu Sepeda, Duo Cilik, Yardan dan Rani mempersembahkan lagu berjudul Sepeda.

Liputan6.com, Jakarta Dunia lagu anak-anak memang tengah mati suri saat ini. Berbagai penyanyi cilik muncul untuk mencoba kembali menghidupkan lagu anak-anak yang telah melahirkan artis-artis ternama seperti Joshua Suherman, Eno Lerian hingga Agnes Monica. Namun sayangnya, hingga saat para penyanyi cilik itu belum berhasil kembali mengangkat musik anak-anak.

Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Duo Cilik, Yardan (6 tahun) dan Rania (5) untuk kembali membangkitkan lagu anak-anak. Dengan kemampuan bernyanyi dan menghibur, duo ini pun muncul dengan single berjudul Sepeda.

"Saya pengin jadi artis. Saya juga sudah sering mengikuti lomba-lomba seperti fashion show, foto model dan lainnya di beberapa kota ," kata Yardan bersama Rania, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, baru-baru ini.

Yardan dan Rania yang kakak beradik dan lahir di Malang mengaku tak pernah belajar menyanyi secara serius. Namun kecintaannya dengan dunia nyanyi dan dunia hiburan telah mengantarkan keduanya masuk dalam dapur rekaman. Sebelum menyanyi, Yardan bahkan sempat membintangi iklan dan bermain di beberapa FTV.

"Awalnya saya ikut sanggat di Malang. Dari situ, saya merasa memang sangat suka dengan nyanyi dan akting. Tapi saya memang benar-benar suka nyanyi," kata Yardan polos.

Sebagai orangtua Yardan dan Rania, Petty mengaku bangga dengan kemampuan dan keberanian anaknya tampil. Ia pun sangat mendukung sang anak yang sangat bersemangat untuk menjadi penyanyi.

"Saya senang punya putra-putri yang sejak usianya 3 tahun sudah terlihat bakatnya. Saya awalnya diam saja, tapi tiba tiba Yardan dan Rania minta didukung. Kemudian saya sama papanya Yardan cari manajemen artis yang bisa mendukung kedua putra-putri saya," ujar Petty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.