Sukses

Robert Pattinson Ogah Main Twilight Lagi

Robert Pattinson mengaku enggan mengulang lagi perannya sebagai vampire tampan Edward Cullen di franchise "The Twilight Saga".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sempat melambungkan namanya, Robert Pattinson mengaku enggan mengulang lagi perannya sebagai vampire tampan Edward Cullen di franchise "The Twilight Saga".

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Senin (19/5/2014), pria yang kini gemar terjun ke film-film berat itu merasa sudah terlalu tua untuk peran tersebut.

"Aku sudah tak bisa melakoni film Twilight lagi. Aku terlalu tua untuk itu," komentar Robert.

Namun demikian, dia tak menolak jika harus bekerjasama lagi dengan para sutradaranya, termasuk Catherine Hardwickle, sutradara pertama Twilight yang belakangan mengarahkannya di film politik bertajuk "Cosmopolis".

"Dia sungguh-sungguh sutradara yang luar biasa, dan aku sangat menghormatinya." lanjutnya.

Selain itu, turut dituturkan Robert, ia akan tetap mengingat Twilight sebagai kemajuan terbesar sejak bergabung di franchise "Harry Potter" pada 2005 lalu. Ia juga tak menyangka kalau film tersebut dapat meraih sukses sebesar itu.

"Tak ada yang menyangka kalau film itu akan menjadi sebuah hal yang besar. Kami bahkan sempat mengira kalau The Twilight Saga hanya akan berakhir seperti "Thirteen" (karya pertama Catherine Hardwickle)," tutup Robert.

Diketahui, usai berakhirnya era The Twilight Saga, Robert Pattinson memang kebanjiran tawaran film. Hal itu bisa dibuktikan dengan empat proyek baru seperti "Maps to the Stars", "Queen of the Desert", biopik James Dean "Life", hingga "The Rover" yang akan dirilis di Amerika Serikat mulai 13 Juni 2014 mendatang.

Robert bahkan menolak film tentang penangkapan Saddam Husein bertajuk "Mission: Blacklist" yang sempat direncanakan menjadi salah satu tonggak perubahan di arah karirnya. Hal tersebut terjadi lantaran jadwal syutingnya bersamaan dengan Queen of the Desert dan Life yang tengah dilakoninya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini