Sukses

Nasib Damon Salvatore di The Vampire Diaries

Dengan kondisi musim ke enam yang sudah dipastikan akan dibuat, ceritanya pun bakal diperpanjang lewat kejutan-kejutan baru.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat "Turut bersedih dengan apa yang menimpa Damon."

Kalimat itu diucapkan Ian Somerhalder baru-baru ini setelah karakter vampire Damon Salvatore yang diperankannya tewas di akhir musim kelima "The Vampire Diaries". Padahal, seperti yang kita tahu, Damon adalah salah satu karakter utama yang sudah ada sejak musim pertama, ia pun sempat menjadi salah satu karakter yang paling digilai di serial tersebut.

Tak heran sejak episode terakhir tayang pada 15 Mei 2014 lalu, berbagai gelombang protes muncul dari hati para penggemar. Mereka merasa kalau tanpa Damon, serial yang sudah mengudara sejak 10 September 2009 itu bakal kehilangan ruhnya.

Lantas, apakah Damon akan kembali?

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/679169/big/Ian+Somerhalder+as+Damon+Salvatore+on+The+Vampire+Diaries+Season+4+Finale+4.png

Meski banyak yang belum tahu, apa yang terjadi pada karakter Damon sebenarnya sedikit sesuai dengan cerita di akhir novel aslinya yang ditulis oleh L.J. Smith.

Diceritakan, kematian Damon secara tak langsung mengakhiri cinta segitiga yang terjadi antara dirinya, Elena Gilbert (Nina Dobrev), serta Stefan Salvatore yang tak lain adalah adiknya sendiri.

Namun demikian, dengan kondisi musim ke-enam yang sudah dipastikan akan dibuat, ceritanya pun bakal diperpanjang lewat kejutan-kejutan baru, termasuk kelahiran kembali Damon Salvatore yang diamini oleh sang showrunner, Julie Plec baru-baru ini.

"Kita masih akan melihat Ian Somerhalder dan Kat Graham di musim keenam. Maksudku, terdapat jutaan jalan untuk membuat mereka kembali. Tapi bagaimana, kenapa, dan di mana? Di sana misterinya," jawab Julie. Rencananya, musim keenam The Vampire Diaries bakal mengudara pada musim gugur mendatang.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/673282/big/Vampire-Diaries-Cast-Comic-Con-2013.jpg

Sedikit menyimak ceritanya, musim kelima The Vampire Diaries bercerita tentang Elena Gilbert yang resmi memutuskan Stefan Salvatore demi berpacaran dengan sang kakak, Damon Salvatore.

Meski belakangan banyak membuat kecewa para penggemar akibat jalan cerita yang terkesan semakin berantakan, The Vampire Diaries dipastikan berlanjut ke musim keenam.

Sementara 'The Originals', yang saat ini menjabat sebagai spin-off pertama The Vampire Diaries, berhasil mendapatkan musim kedua setelah meraih review yang jauh lebih bagus dalam hal rating dan alur cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.