Sukses

Hamil Tua, Katie Price Pernah Lihat Suami Cium Wanita Lain

Kehamilan yang sudah memasuki usia tujuh bulan membuat Katie Price kuat menjalani cobaan hidup yang menimpanya.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price masih keukeh untuk menceraikan suaminya, Kieran Hayler, meskipun saat ini ia tengah berbadan dua. Bahkan di usia kehamilannya yang sudah mencapai tujuh bulan, Katie sangat bahagia menyambut kelahiran bayinya nanti.

Baginya, hal itulah yang membuat Katie kuat menjalani cobaan hidup yang saat ini menerpanya. Di usia kehamilannya itu, Katie juga kabarnya bercerita kepada seorang teman bahwa ia pernah melihat suaminya dan sahabatnya, Jane berciuman, ketika mereka liburan belum lama ini.

Namun seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (19/5/2014), awalnya Katie sempat cemburu melihat kejadian itu di depan matanya. Namun akhirnya Katie akhirnya menerima alasan keduanya yang mengatakan jika itu adalah ciuman yang tidak sadar dilakukan karena dalam keadaan mabuk.

Tetapi, lagi-lagi Katie menangkap gelagat aneh sang suami. Saat itu ia nekat membuka ponselnya dan menemukan pesan dari Jane, "Apa dia (Katie Price) sudah pergi? Aku sudah tidak sabar bertemu denganmu."

Hal itulah yang kemudian menjadi malapetaka bagi rumahtangga Katie dan suami yang juga berprofesi sebagai stripper tersebut. Padahal kala itu, Kieran sudah memiliki seorang putri dengan Katie, ditambah lagi wanita yang telah dinikahi di Bahamas itu sedang mengandung anak kedua mereka.

Kabar terbaru yang beredar, Katie tengah memeriksakan kandungannya itu dan mengetahui dari hasil scan rumah sakit East Grunstead bahwa jabang bayinya adalah seorang perempuan. Ia pergi tanpa diantar Kieran.

"Pengalaman ini adalah pahit manis perjalanan hidup Katie, namun ia sangat bahagia menunggu kelahiran putri kecilnya," ungkap seorang sumber.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.