Sukses

Hugh Jackman Ingin Wolverine Gabung dengan Avengers, Mungkinkah?

Bagaimana jika Hulk berkelahi dengan Wolverine, siapa yang bakal menang?

Liputan6.com, Los Angeles Mungkinkah Wolverine yang anggota dalam X-Men bergabung dengan tim superhero Avengers?

Mungkin saja. Apalagi bila sang pemeran Wolverine sendiri, Hugh Jackman, menginginkannya. Jackman, yang film barunya sebagai Wolverine di X-Men: Days of Future Past segera rilis, mengatakan pada IGN, Selasa (20/5/2014), ingin ada crossover antara superhero X-Men dengan superhero Avengers (Hulk, Thor, Iron Man, Captain America, dan lain-lain). Film superhero impian Jackman, Wolverine kelak bergabung dalam film Avengers.

"Saya sangat senang melihatnya (Wolverine) menjadi bagian dari tim Avengers," kata Jackman. "Karena karakter mereka (Avengers) unik, dan saya rasa Wolverine akan cocok. Dia (Wolverine) pasti menyukai hal itu."

Jackman bahkan sudah membayangkan Wolverine bakal berkelahi dengan Hulk. "Tak diragukan lagi dia bakal berkelahi dengan Hulk pada satu titik," katanya. "Dua superhero berperangai buruk itu, yang punya amarah besar akan terlibat pertengkaran. Itu pasti bakal mengasyikkan."

Jika Hulk berkelahi dengan Wolverine, siapa yang bakal menang? "Yang pasti akan seru saat syuting adegan itu. Mungkin Wolverine akhirnya yang babak belur, tapi, hei, dia bisa menyembuhkan diri sendiri," jawab Jackman.

Well, sang pemeran Wolverine boleh berandai-andai bergabung bersama tim Avengers. Hanya masalahnya, meski X-Men dan Avengers berada dalam satu payung komik Marvel (dan di komik mereka pernah bersatu), untuk hak memfilmkan para superhero ini berada di tangan studio film berbeda.

Hak memfilmkan karakter X-Men hingga saat ini berada di bawah studio 20th Century Fox, sedang Avengers berada di bawah studio Marvel milik Disney.

Crossover hanya dimungkinkan bila kedua studio itu sepakat bekerjasama. Atau opsi lain: Fox menyerahkan hak atas film X-Men ke studio Marvel. Entah lewat menjualnya atau membiarkan haknya hangus dimakan waktu (bisa terjadi bila dalam kurun waktu tertentu Fox tak lagi membuat film-film X-Men).(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.