Sukses

Foto Ini Bukti Jay Z Sudah Baikan dengan Solange

Jay Z dan Solange sudah saling memaafkan dan melupakan insiden pemukulan di dalam lift.

Liputan6.com, Los Angeles Jay Z, Beyonce Knowles, dan adiknya Solange ingin seluruh dunia tahu mereka adalah sebuah keluarga besar yang bahagia.

Senin (19/5/2014) kemarin, sebuah foto diunggah di situs Beyonce.com memperlihatkan Jay Z turut hadir bersama Beyonce dan Solange dalam sebuah kesempatan makan siang bersama di New Orleans belum lama ini. TMZ yang pertama mengabarkan ketiganya hadir dalam sebuah makan siang bersama keluarga di kafe Amelie di New Orleans.

Dilapirkan Huffington Post, Selasa (20/5/2014), selain mereka bertiga, hadir juga ibunda Beyonce dan Solange, Tina Knowles. Pacar Soange, Alan Ferguson juga hadir. Anak Beyonce, Blue Ivy dan anak Solange, Julez juga diajak serta.

Foto yang memperlihatkan kebahagiaan di antara ketiganya ini muncul sepekan setelah video insiden pemukulan yang dilakonkan Solange pada Jay Z di dalam lift. Kepada media kemudian mereka sudah merilis pernyataan sudah saling memaafkan dan melupakan insiden tersebut.

"Jay dan Solange telah sama-sama mengakui bertanggungjawab atas insiden yang terjadi. Mereka memahami persoalan pribadi tersebut telah keluar di publik. Mereka telah saling memaafkan dan kembali bersama sebagai satu keluarga," urai pernyataan bersama Jay Z, Beyonce, dan Solange.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini