Sukses

Nikita Willy Semakin Sibuk Sampai Pilih Home Schooling

Tidak hanya membintangi sinetron dan film layar lebar namun juga mengasah bakatnya untuk menjadi model iklan dan model video klip.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi terkenal di dunia sinetron belumlah cukup bagi Nikita Willy.  Anak pertama dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine ini tidak hanya membintangi sinetron dan film layar lebar namun juga mengasah bakatnya untuk menjadi model iklan dan model video klip.

Banyak iklan yang sudah dibintangi Nikita Willy di antaranya yaitu permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII, dan wafer coklat Roma.

Selain membintangi sinetron, film layar lebar, model iklan, dan model video klip di atas, artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini juga terjun ke dunia tarik suara. Nikita Willy mengeluarkan single pertamanya yang berjudul 'Kutetap Menanti'.

Single pertamanya ini banyak diterima di pasaran, terutama dalam industri musik. Kesuksesan yang diraih single perdananya membuatnya memutuskan untuk merilis single-single lainnya seperti Maafkan, Pantas Untukmu Cinta Putih, dan Keyakinan Hati.

Artis yang setiap hari menghiasi layar televisi ini sudah tidak asing lagi di mata para penggemarnya. Dari anak kecil sampai orang tua mengenal sosok Nikita Willy bahkan mengetahui profil Nikita Willy. Memang banyak orang ingin mengetahuinya profil Nikita Willy dikarenakan mungkin mereka ingin mencontoh kiat sukses dari artis satu ini.

Artis berzodiak cancer ini memulai beradu akting didepan kamera sejak usia 7 tahun. Hingga saat ini, ia masih bisa menunjukkan prestasinya. Selama berkarir, sudah banyak prestasi yang ia raih. Salah satunya ia berhasil meraih piala dalam ajang Panasonic Gobel Awards tahun 2010.

Dalam ajang bergengsi tersebut Nikita Willy dapat menyingkirkan artis-artis ternama lainnya yang sudah lebih dahulu berkecimpung di dunia akting.

Ia berhasil menyabet piala dengan kategori artis terfavorit. Padahal saat itu lawan Nikita Willy adalah artis-artis yang sudah tidak asing lagi di layar televisi seperti Luna Maya, Bunga Citra Lestari, Naysila Mirdad, Shireen Sungkar. Tetapi berkat kerja kerasnya, ia dapat menunjukkan prestasi dalam berakting.

Hal tersebut tidak lantas membuat dia besar kepala maupun puas dengan apa yang telah ia raih. Apa yang telah ia raih malah semakin membuat dia untuk lebih mendapatkan yang lebih dari apa yang ia dapatkan sekarang. Ia merasa tertangtang untuk lebih memperbaiki kualitas dia dalam berkarir di dunia entertainment.

Hasil yang Nikita Willy peroleh selama ini tidaklah dengan mudah didapatkan. Semua ini ia peroleh dengan segala ketekunannya serta kerja kerasnya dalam mengasah bakat yang ada pada dirinya selama ini.

Prestasi di luar akademik yang diperoleh tidak lantas membuat Nikita memutuskan untuk meninggalkan bangku sekolah. Selama berkarir, ia tetap berusaha menyelaraskan antara karir serta sekolahnya agar berjalan beriringan dengan lancar.

Artis ternama ibu kota ini tidak mau hanya sukses dalam bidang nonakademis tetapi ia juga mau sukses dalam bidang akademisnya. Ia tetap bersekolah walaupun jadwal di dunia hiburan sangat padat dan terkadang tidak mengenal waktu.

Bekerja di dunia hiburan memang harus pintar-pintar dalam membagi jadwal. Terkadang artis dituntut untuk berangkat pagi serta pulang pagi pula. Karena sinetron yang Nikita Willy perankan ini setiap harinya muncul di layar televisi atau sering disebut sebagai sinetron striping. Tetapi bagi artis cantik dan imut ini, semua ia anggap sebagai tantangan baginya untuk terus melangkah ke depan menjalani kehidupannya.

Namun sayangnya, saking sibuknya Nikita akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur home schooling, mengingat padatnya jadwal keartisannya. Nikita memilih Kak Seto sebagai tempat belajar home schooling-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.