Sukses

Masih Ingin Main, Raffi Ahmad Ogah Menikah Muda?

Kedekatan Raffi Ahmad pun sudah mulai dipertanyakan oleh orangtua Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang terbilang matang, belum ada tanda-tanda Raffi Ahmad bakal mengakhiri masa lajangnya. Hubungan presenter 27 tahun itu dengan Nagita Slavina bahkan bisa dibilang cukup datar. Raffi menampik jika dirinya dan Gigi, sapaan Nagita, telah melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu.

Diakui Raffi, dirinya juga pernah ditanya oleh orangtua Gigi mengenai rencana pernikahannya. Pemain film Love Is Cinta ini justru hanya menjawab santai.

"Waktu itu mamanya (Gigi) juga pernah tanya, 'Raffi, kamu kapan kawinnya?' aku jawab 'nggak tahu ma, mungkin umur 35 atau 40 tahun'. Tapi memang kalau ditanya, dari hati paling dalam tuh, haduh masih pengin main, gitu. Tapi, kapan gue dewasanya?" ungkap Raffi Ahmad di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, mantan kekasih Yuni Shara ini tak segan memuji Gigi. Menurutnya, ada beberapa sifat dari kekasihnya itu yang berbeda dari wanita lain.

"Selama saya kenal perempuan, mungkin menurut mereka saya brengsek banget kali ya. Saya dicari, ditelepon, diributin, diberantemin melulu. Sampai-sampai saya pernah dibelikan handphone, jadi kalau saya tidur tuh handphone harus nyala," beber Raffi.

"Nah, sama yang terakhir ini (Gigi), saya sebagai laki-laki tuh nggak dipermasalahkan kalau tak memberi kabar. Jadi saya sebagai laki-laki merasa dipercaya," sambungnya.

Ketika ditanya kapan akan menikahi Gigi, cowok kelahiran 17 Februari 1987 ini menjawab. "Saya tuh kalau mau menikah ya jalanin saja dulu. Dari dulu tuh kalau ngomong-ngomong mau nikah sama cewek, nggak jadi-jadi. Tapi kalau yang sekarang, saya sama mamanya juga sudah kenal lama," pungkas Raffi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.