Sukses

Antar Anak, Yunita Ogah Temui Orangtua Daus Mini

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari tak pernah mau bertatap muka dengan orangtua Daus. Namun Daus tak mau berpikir negatif tetantang itu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berkas perceraiannya masuk ke pengadilan, Daus Mini merasa ada yang berbeda dengan sikap mantan istrinya, Yunita Lestari. Kabar yang beredar, Yunita tak pernah lagi mau turun dari mobil untuk mengantarkan buah hatinya Ivander Haykal Firdaus (Ical) ke rumah mertuanya. Wanita yang tengah merintis karir jadi pendangdut ini juga tak pernah lagi bertatap muka dengan ibunda Daus.

Kabar itu dibenarkan oleh Daus. Komedian bertubuh mungil ini coba untuk berpikir positif terhadap perubahan sikap Yunita tersebut.

"Iya sih, mungkin karena dia sudah capek pulang show, dia nggak sempat ngejamu (mampir) ke rumah mama. Tapi saya mikirnya, nggak ada itikad yang baik juga sih," ungkap Daus Mini ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (19/5/2014).

Pemain film Kung Fu Pocong Perawan ini juga mengembalikan kepada persepsi masyarakat terhadap sikap Yunita. Yang terpenting bagi Daus, sekarang status pernikahannya dengan Yunita telah berakhir.

"Itu tinggal penilaian masyarakatnya saja lah. Sekarang sudah selesai urusannya, sudah berakhir dengan baik. Alhamdulillah tinggal masyarakat saja nilainya, sekarang saya fokus saja untuk Ical," tuturnya.

Ketika ditanya apakah Daus rela jika Yunita langsung mendapatkan cowok lain setelah bercerai, komedian 27 tahun ini menjawab. "Ya nggak apa-apa lah, itu kan haknya dia. Rezeki, jodoh, maut kan nggak ada yang tahu, kalau duluannya dia dapat jodoh ya nggak apa-apa. Sekarang mau marah, kan lakinya saja bukan?" ceplos Daus. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.