Sukses

Kini Farah Quinn Berani Umbar Kedekatan dengan Pria Lain

Farah Quinn tak trauma menjalani pernikahan. Bahkan, baru saja menyandang status janda, ia sudah siap membuka hati.

Liputan6.com, Jakarta Putusan cerai yang dikeluarkan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan membuat Farah Quinn kini menjanda. Dengan status baru itu, ia tak perlu khawatir mengumbar kedekatan dengan kaum adam.

"Kan kemarin banyak yang tanya kedekatan saya sama seseorang, saya belum pantas ngomong banyak, sekarang mulai bisa ngomong lebih lanjut," kata Farah di PA Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Selain itu, Farah juga mengaku takkan trauma dengan pernikahan. Bahkan, ia siap membuka hati bila ada pria yang tepat untuk jadi suaminya. Namun, Farah menekankan dirinya ingin berkarir agar tak tergantung dengan pria.

"Saya nggak terburu-buru, saya belum kepikiran nikah lagi. Tapi memang saya pengin punya pendamping lagi dan anak cewek. Tapi pelan-pelan," jelas Farah.

Dan Farah tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. Sang pacar juga sudah dikenalkan ke sang buah hati, Armand Fauzan Quinn.

"Anak sudah saya kenalin sih, tapi saya nggak buru-buru, saya mungkin mau enjoy dulu dengan status janda, fokus karier, have fun, traveling. Kalau sudah siap diikat lagi baru deh," tambahFarah.

"Saya juga kan pengin ke depannya ada suami lagi, punya anak lagi. I'm just taking it easy. Saya fokus karier dulu, saya nggak mau jadi sosok wanita yang tergantung sama pria, mau sukses," lanjut dia.

Sayangnya, Farah enggan menyebut jati diri si pacar. Meski begitu, ia juga tak menampik bila si kekasih merupakan pria bule. "Nanti deh saya bocorin sama siapa. Kan yang penting chemistry, sama bule atau Indonesia," tandasnya Farah.

Wajar bila Farah sudah memiliki kekasih, pasalnya sebelum memutuskan menggugat cerai Carson Quinn pada 26 Maret lalu, keduanya diketahui sudah pisah rumah sekitar tiga tahun. Selama itu pula, rasa cinta Farah kepada Carson berubah seperti sayangnya adik kepada kakak.(Jul/Mer)

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.