Sukses

Syahrini Akan Bikin Duet Heboh

Menurut Raffi Ahmad, Syahrini akan membuat heboh dengan duet terbarunya. Namun Raffi masih merahasiakan siapa teman duet Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini diam-diam sudah menyiapkan lagu untuk kembali mewarnai belantika musik Tanah Air. Wanita yang penuh sensasi itu, akan segera merilis single duet dengan penyanyi pendatang baru.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad, yang sedikit memberikan bocoran kalau pemilik jargon Sesuatu itu akan membuat heboh dengan lagu barunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

"Bakalan ada duet pendatang baru yang gokil banget. Tapi gue nggak boleh kasih tahu, tunggu tanggal 24 Mei ya, nanti launching Syahrini sama pendatang baru," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/5/2014).

Akan tetapi, Raffi Ahmad enggan membeberkan lebih detail lagi, dengan siapa Syahrini  berduet. Ia hanya mengatakan kalau lagunya itu akan membuat gempar pencinta musik Tanah Air. "ini bakalan heboh, tunggu saja tanggal 24," kilahnya. 

Kekasih Nagita Slavina ini hanya memberikan sedikit petunjuk, dengan siapa Syahrini berduet. "Pokoknya karakter suaranya berat, kayak penyanyi luar negeri," kata Raffi berahasia.

Seperti diketahui, nama Syahrini populer setelah berduet dengan Anang Hermansyah. Dikabarkan keduanya juga sempat menjalin hubungan asmara. Selain dengan Anang, Syahrini juga pernah berduet dengan Afgan dan Charlie saat masih di ST 12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini