Sukses

Suami Kerap Bicara Kasar kepada Nikita Mirzani?

Ada perkataan dari saumi yang membuat Nikita Mirzani sakit hati dan membuatnya menggugat cerai

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sedikit membuka tabir soal alasan dirinya menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra. Menurut dia, ada perkataan tidak mengenakkan untuk didengar yang pernah dilontarkan Sajad kepadanya.

"Jangan menyakiti secara verbal, lebih baik dipukul sakitnya kan sebentar. Kalau verbal itu akan selalu teringat kata-katanya," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Bintang film Nenek Gayung ini merasa kata-kata yang dilontarkan pria berkewarganegaraan Inggris itu tak mengenakkan saat bersitegang dengannya.

"Semua kata-katanya lah. Nikah bukan suatu permainan, yang sudah bisa ngomong begini, terus minta maaf," papar artis berusia 27 tahun ini.

Sebelum menggugat cerai Sajad, Nikita sempat membuka pintu perdamaian untuk menyelamatkan mahligai rumah tangga mereka. Akan tetapi, Nikita juga meminta syarat kepada Sajad untuk mau bertemu dengan keluarganya.

"Kalau segala sesuatunya bisa dibicarakan dengan baik, ya kita kan sama-sama manusia dewasa. Tapi minta maaf juga nggak cukup. Dia harus jelaskan ke keluarga Niki. Harus rembukan ke keluarga. Apapun yang Niki lakukan selalu dibilang salah, capek," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini